WHAT'S NEW?
Loading...

Bascom AVR 2.0.7.5 Download Full Cracked

http://gamesoftmajority.blogspot.comBascom AVR 2.0.7.5

Elektronika merupakan ilmu yang berkenaan atau mempelajari tentang kelistrikan. Arus lemah, kuat, AC DC, semua itu bagian dari pada elektronika. Hidupnya komputer, laptop, tv, router, server, semua menggunakan daya atau listrik, yang mana digunakan untuk membantu suatu benda mati seperti yang telah disebutkan di atas, menjadi hidup dan bisa digunakan.
Apa hubungannya antara elektronika dengan Bascom AVR ini ?
Sebelumnya saya jelaskan terlebih dahulu, mengenai apa itu Bascom AVR. Bascom AVR merupakan sebuah software yang dikembangkan untuk membantu anda, khususnya yang berkecimpung atau sedang menjalani proses studi tentang elektronika. Bascom itu sendiri mempunyai kepanjangan yaitu, Basic Compiler. Berisikan sebuah halaman yang dapat anda isikan dengan bahasa pemrograman BASIC guna membantu anda membuat projek berbasis microcontroller. Microcontroller adalah sebuah chip atau IC yang dapat anda isikan bahasa perintah melalui Bascom AVR ini. Contoh, anda ingin membuat lampu otomatis menggunakan sensor LDR.
Di dalam skema PCB yang sebelumnya telah anda buat, jika berbasis microcontroller pasti nya anda membutuhkan suatu bantuan untuk memerintah projek anda agar sesuai dengan kemauan anda. Misal, dengan sensor LDR, anda ingin, ketika gelap maka lampu menyala, ketika terang, maka lampu mati. Jika hanya menggunakan rangkaian lampu dan LDR saja, itu tidak akan cukup. Harus ditambahi oleh IC atau chip atau otak dari projek anda. Berhubung, ini bukanlah blog mengenai elektronika, maka silahkan anda cari di google agar lebih jelas lagi.

Link download :


(password : gamesoftmajority7117)

http://gamesoftmajority.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar