WHAT'S NEW?
Loading...

Download Visual Basic 6 Full Enterprise Edition

http://gamesoftmajority.blogspot.comDownload Visual Basic 6 Full Enterprise Edition

Visual Basic 6 merupakan sebuah software development yang digunakan untuk membuat aplikasi, seperti penjualan, gudang, perpustakaan, dan sejenisnya. Kemudahan yang ditawarkan oleh Visual Basic 6 ini membuat para pemula IT yang ingin belajar programming menjadi nyaman dan senang.
Yang dimaksud kan kemudahan yaitu, dari bahasa yang digunakan oleh VB 6.
Basic yang berarti dasar, dan memang betul software ini cocok bagi anda yang ingin belajar logika dalam membuat sebuah program dan mengaplikasikan sebuah bahasa pemrograman itu sendiri.
Selain kemudahan yang telah disebutkan di atas, pada software development ini, mempunyai banyak tools yang mana itu semua berfungsi bagi anda untuk mempermudah sebuah pekerjaan pembuatan aplikasi yang ingin anda buat.
Contohnya, anda ingin membuat aplikasi yang menggunakan flash sebagai loading nya, anda dapat tambahkan plugin flash, yang ada di menu VB 6. Tapi yang menjadi kekurangan dari software development ini yakni anda harus menambahkan secara manual tool-tool yang ada. Ada lagi kemudahan yang ditawarkan software development yang satu ini, dalam compile project. Yaa, tidak seperti software pengembang lainnya yang terkadang susah dalam mengcompile project yang telah anda buat. Sebenarnya bukan susah ya, tapi maksud ya, harus melewati beberapa tahap untuk dapat melihat hasil pekerjaan anda.

Link download :


(password: 7117gamesoft)



Langkah install :

1. Extract file rar
2. Install file setup
3. Masukan serial key 11111111111 sampek pol mentok gan
4. Ikuti hingga proses instalasi selesai
5. Enjoy!

0 komentar:

Posting Komentar