WHAT'S NEW?
Loading...

Gamesfoft Majority - Free Download Loaris Trojan Remover v2.0.22 Full

Pasti sudah pada tau ya apa itu virus trojan. Ini memang virus yang sangat menjengkelkan. Salah satu virus yang kerap kali bikin kinerja komputer jadi lambat. Bagi yang belum tau, mungkin gak ada salahnya kali ya saya jelaskan sedikit mengenai apa itu virus trojan dan bagaimana dampaknya kepada komputer kita ?
Virus Trojan merupakan virus yang dapat menyamar sebagai aplikasi jinak atau dengan kata lain, virus ini dapat mengelabuhi anda seolah-olah anda pernah menginstall aplikasi tersebut, padahal anda tidak pernah. Untuk jenis-jenis Trojan itu sendiri, silahkan searching di Google yaa :) Saya hanya memaparkan sedikit saja mengenai apa itu virus Trojan dan dampak yang dapat diakibatkan oleh virus yang satu ini.
Terkadang juga virus yang satu ini susah untuk dihilangkan (berdasarkan pengalaman pribadi) atau mungkin saya nya aja kali ya, yang kurang berpengalaman :)
Jika anda mencari kesana kemari software untuk membersihkan virus Trojan di komputer anda, namun tidak kunjung berhasil. Tidak ada salahnya anda mencoba software yang satu. Software yang bernama Loaris Trojan Remover v2.0.22.

Silahkan untuk download



Password : gamesoftmajority

2 komentar: Leave Your Comments