WHAT'S NEW?
Loading...

Download Software Proteus v8.3 SP1 Full Cracked

http://gamesoftmajority.blogspot.comSoftware Proteus adalah software yang digunakan untuk membantu anda dalam membuat rangkaian jalur komponen-komponen elektronika. Untuk lebih jelasnya anda dapat mencari referensi mengenai software ini di search engine. Karena saya bukan seorang elektronika, jadi tidak bisa menjelaskan secara mendetail. Yang pasti saya pernah menggunakan software ini untuk membuat projek tugas.
Di software ini, terdapat banyak tool yang tidak sulit untuk digunakan untuk mempermudah anda dalam merangkai rangkaian pada pcb contohnya.

Misal, dalam mengambil IC yang cocok untuk projek yang ingin anda buat. Di software Proteus ini terdapat banyak seri IC ataupun Microcontroller sesuai dengan yang anda butuhkan. Kemudahan dalam men run rangkaian yang telah anda buat. Selain itu, jika dalam projek anda berbasis microcontroller yang membutuhkan script code dari BASIC compiler misalnya. Software ini diberikan fasilitas oleh pengembang nya untuk dapat import file script code dari BASIC compiler.

Artikel terkait :


Link download :


(password : proteus8gamesoft)

Langkah instalasi sudah ada dalam satu folder

0 komentar:

Posting Komentar