WHAT'S NEW?
Loading...

Gamesoft Majority - Free Download SQLite Expert Pro v.4.2.0.703.x86

SQLite Expert Pro v.4.2.0.703.x86. SQLite merupakan sebuah program yamg berfungsi sebagai penyimpan data aplikasi yang dibuat dari sebuah pemrograman atau bisa disebut dengan database. Sama seperti MySQL, SQL Server, Ms. Access dan PostgreSQL. SQLite digunakan untuk menyimpan data dari program yang anda buat, namun bedanya, aplikasi database ini digunakan untuk bahasa pemrograman Java.
Mungkin bisa digunakan untuk software pengembang lain seperti VB.Net, PHP, C++, C#, Delphi, FoxPro, saya kurang mengetahui akan hal itu, karena, saya sendiri menggunakan database dari MySQL, untuk berbagai aplikasi pengembang, seperti VB 6 dan PHP.
Saya jelaskan sedikit mengenai perbedaan antara SQLite dan penyimpan data lainnya, seperti MySQL contohnya. Mohon di koreksi jika terdapat kesalahan dalam penjelasan :)
Dalam proses pembuatan sesbuah aplikasi, baik aplikasi desktop maupun aplikasi untuk android berbasis Java, dipastikan harus menggunakan sebuah database untuk menyimpan data. Contohnya membuat aplikasi dictionary (kamus), vocabulary yang ada di dalam aplikasi tersebut harus dimasukkan terlebih dahulu ke dalam database, agar jika user mencari sebuah translate vocab, maka kata kunci yang dicari akan keluar, jika tidak masuk ke dalam database, maka kata kunci 'not found' atau tidak akan ditemukan. Nah, sebenarnya terdapat kesamaan antara SQLite, Ms.Access dan Apache Derby, yaitu database yang telah dibuat untuk sebuah program yang dapat langsung di embed (melekat), berbeda dengan MySQL dan PostgreSQL yang tidak bisa langsung di embed ke dalam aplikasi pengembang "Java". Untuk menjalankan database ini membutuhkan SQLite Manager. Anda dapat men download nya di ekstensi Mozilla.

Silahkan untuk download :


pass : gamesoftmajority

Terima kasih telah berkunjung, Salam major!

0 komentar:

Posting Komentar