WHAT'S NEW?
Loading...

Infomedia Website X5 Pro 10 Download Free

gamesoftmajority.blogspot.comInfomedia Website X5 Professional 10.
Jika anda adalah seseorang yang menyukai desain web, maka software ini sangat cocok untuk anda. Terlebih lagi jika anda sedang belajar ingin membuat website toko online atau online shopping.
Melihat seiring berjalannya waktu, perkembangan sebuah teknologi memang tidak dapat dipungkiri lagi, terutama dalam dunia maya atau internet.
Berbicara mengenai perkembangan teknologi internet.
Yaa, sekarang semua hal menjadi terasa mudah, dalam hal berbelanja misalnya. Dahulu yang kita harus pergi ke pasar tradisional atau pasar modern, sekarang semua itu hampir tidak dilakukan lagi. Hampir, namun meskipun begitu, masih banyak pula para pembeli yang melakukan pembelian suatu barang dengan cara langsung atau face to face.
Dengan pengembangan mengenai toko pada dunia maya ini membuat suatu terobosan kemudahan bagi para pembeli yang tidak mempunyai banyak waktu luang. Semuanya hanya dilakukan dengan cara BtR (Buy then Receive), itu istilah buatan saya sendiri. Atau mungkin memang sudah ada istilah ini :)
Banyaknya kelebihan yang ditawarkan atau sisi positif yang dimiliki oleh sebuah teknologi onine shopping, ternyata juga memiliki banyak sisi negatif, diantaranya, penjual yang menipu para konsumennya. Tidak sedikit para penjual merupakan seorang penipu yang hanya ingin mencuri dompet anda melalui visual website, iklan, promo yang ditawarkan, membuat para pembeli menjadi percaya lalu membelinya. Jadi selektif lah dalam berbelanja online.
Untuk software ini sendiri, memiliki banyak fitur yaitu salah satu nya dalam mendesain secara otomatis. Atau anda juga bisa membuat custom template untuk website anda.

Link download :


System requirements :

1. OS : Windows XP / Windows 7 / Windows Vista
2. RAM : 1 GB
3. Space Harddisk : 500 MB
4. CPU : Intel Pentium 4

Langkah aktivasi :

1.  Extract file Infomedia yang telah anda download
2. Install file setup
3. Setelah proses install selesai, exit program, lalu block WebsiteX5.exe dan imRegister.exe dengan firewall
4. Sekarang jalankan imRegister.exe dan masukkan sembarang e-mail
5. Generate aktivasi dari keygen, masukkan ke dalam file WebsiteX5 (generate aktivasi menggunakan e-mail)
6. Sekarang tekan ctrl + tekan tombol Next pada program
7. Paste unlock code dari keygen untuk mengaktifkan progam Website X5 v13
8. Matikan automatic updates dari "Preference" (penting!)
9. Enjoy :)

0 komentar:

Posting Komentar