WHAT'S NEW?
Loading...

Free Download Guitar Pro 5.2 Full Cracked

http://gamesoftmajority.blogspot.comFree Download Guitar Pro 5.2 Full Crack

Guitar Pro 5.2 merupakan sebuah software yang berfungsi membantu anda dalam membuat notasi tabulasi. Semua lengkap disini, not balok beserta hukum-hukumnya seperti 1/2, 1/4, 1/8, 1/16 (nilai ketuk), tehnikal-tehnikal yang ada pada gitar. tehnik pada umumnya ya gan. Tidak semua tehnik ada.
Meskipun nama software ini Guitar Pro, namun di dalam software ini terdapat juga instrument keyboard dan drum. Untuk drum hanya sekedar suaranya saja, untuk keyboard terdapat visualnya.
Anda dapat memanfaatkan fitur yang ada di dalam Guitar Pro 5.2 ini untuk membuat MIDI. Yang pasti pertama-tama anda harus memahami dulu cara kerja software ini dan teori musik tentu nya. Jika anda sudah paham betul, lalu ingin membuat iringan yang anda buat di Guitar Pro 5.2 ini menjadi format .MIDI, cukup dengan klik File>>Export>>Cari>MIDI>>Simpan ke folder anda.
Ini merupakan software lama, tapi dibandingkan dengan software Guitar Pro terbaru, saya lebih rekomendasikan versi yang ini, karena mudah digunakan tidak ribet harus cari sound nya, hehe.
Tapi terserah anda sesuaikan dengan selera anda.

Link download :


(password : guitargamesoft)

Langkah install :

1. Double klik file setup
2. Serial sudah ada di dalam folder, masukkan saja serial yang sudah dituliskan
3. Enjoy!

Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar