WHAT'S NEW?
Loading...

Download Folder Guard Professional 10.2.0.2263 Full - Gamesoft

Folder Guard Professional 10.2.0.2263.
Sesuai namanya, yaa. Software ini digunakan untuk menggembok folder anda :) Sebenarnya banyak cara untuk membuat folder anda menjadi terkunci. Salah satunya membuat folder menjadi file rar dan beri password untuk file tersebut juga bisa. Namun itu kerja dua kali. Jika menggunakan aplikasi ini, maka tinggal anda setting sendiri saja melalui aplikasi ini.
Sangat cocok untuk menyembunyikan data privasi. Terkadang anda harus berhati-hati dalam menggunakan komputer untuk menyimpan data privasi entah apapun itu, dari adik atau anak kecil anda, bukan bermaksud menggurui yah gan :)
Saran saja.
Penting! Aplikasi ini dapat diinstal di Windows 7 minimal service pack 1. Berdasarkan pengalaman pribadi, saya menginstallnya di Windows di bawah Windows 7 service pack, dan akhirnya gagal. untuk aplikasi itu sendiri, termasuk aplikasi yang ringan, tidak memakan banyak ram. Jadi anda tidak perlu khawatir laptop atau komputer anda menjadi lemot. Dan anda tidak perlu khawatir lagi untuk meminjamkan laptop atau komputer anda kepada anak maupun adik-adik kecil anda.

Silahkan untuk download :

0 komentar:

Posting Komentar