WHAT'S NEW?
Loading...

Download Game Call of Duty: Infinte Warfare Full Cracked

http://gamesoftmajority.blogspot.comDownload Game Call of Duty: Infinte Warfare Full Cracked

Review :

Game yang digandrungi oleh Activision ini memang tak henti-hentinya membuat takjub para pemain game nya. Ber latarkan genre First Person Shooter Games yang mempunyai alur cerita akan peperangan di masa depan sangat kental melekat pada game yang satu ini.
Anda akan dibawa pada sebuah peperangan di luar angkasa, yang mana ini merupakan inti dari permainan tersebut. Sebuah pergolakan antara SATO dan SetDef. Demi lancarnya sebuah misi, tokoh protagonis Nick Reyes atau Brian Bloom yang anda peran kan harus mampu membantu mengalahkan pemberontakan yang dilakukan oleh SetDef. Layar utama pada game ini terletak pada sistem tata surya. Tersedia 2 pesawat ruang angkasa yang fungsinya sebagai safe house anda.
Post terkait :
Game ini telah dirilis 4 November 2016 kemarin dan menuai banyak pujian, meskipun terdapat pula dislike pada game yang satu ini. Berdasarkan referensi yang saya ambil dari forum, diantaranya:

  • Kualitas grafik kurang bagus
Jika menurut saya pribadi, kualitas yang disematkan dalam game ini sudah terbilang oke. Mungkin tergantung pada selera masing-masing, atau tingkat kejelian seseorang dalam memainkan sebuah game.

  • Call of Duty berceritakan akan masa depan kurang dikenal
Berdasar referensi yang saya kutip, banyak para komenters yang lelah mengenai game shooting yang berlatarkan masa depan. Melihat banyak waktu gamers yang telah digunakan untuk menyelesaikan permainan yang bertemakan masa depan juga, seperti Halo, Mass Effect, Dead Space.

  • Beberapa orang menganggap bahwa COD: Infinite Warfare hanyalah remaster untuk COD: Modern Warfare 
Untuk masalah yang satu ini, saya tidak tahu menahu akan hal ini.

  • Terlalu banyak kesamaan alur cerita dengan game Halo
Yang jelas, saya pun belum pernah mencoba memainkan game Halo, jadi saya tidak akan berkomentar apakah memang benar hampir ada kesamaan cerita antara game Halo dengan game COD.

Dan masih banyak lagi, dislike yang dilontarkan gamers, meskipun banyak juga yang memuji. Sesuaikan dengan selera anda! :)

Link download :
Parts

















Langkah Install :

1. Extract file
2. Install file exe
3. Mainkan!!
4. Salam Major!

Crack Only :


http://gamesoftmajority.blogspot.com

System requirements :

1. Processor : Intel Core i3 atau setara atau yang lebih tinggi
2. OS : Windows 7 64-bit Service Pack 1 atau yang lebih tinggi
3. RAM : 8GB (Minimum)
4. VGA : NVidia Geforce GTX 660 4GB (recommended)
5. Space : 70 GB

0 komentar:

Posting Komentar