WHAT'S NEW?
Loading...

Download Visual Studio Express 2010 Free

gamesoftmajority.blogspot.comVisual Studio Express 2010.

Visual Studio Express 2010 merupakan program satu paket yang di dalamnya terdapat Visual Basic 2010, Visual C++ 2010, Visual ASP, lengkap.
Visual Basic 2010 merupakan software development yang difungsikan untuk anda pengguna OS Windows. Sebelum software Microsoft Visual Basic 2010, ada Microsoft Visual Basic 2008.

Baca juga :
Infomedia Website X5 Pro 10 Free Dwonload
SQLite Manager Expert Pro v.4 Free Download
Sublime Text 3 64-bit Download Free

Salah satu yang menjadi kelebihan pada software development ini yaitu software dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi berbasis mobile, dikarenakan berbasis .Net Framework.
Jika anda sudah setengah mahir atau setidaknya memahami Visual Basic 6, maka anda tidak akan kesulitan lagi menggunakan software ini, karena pada dasarnya hampir sama. Hampir sama ya gan (tetap ada perbedaan nya).
Dan mungkin yang menjadi kesulitan bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan Visual Basic 6 lalu menggunakan Microsoft Visual Basic 2010 adalah pada letak tools nya. Berikut contoh gambar tampilan VSExpress 2010.

gamesoftmajority.blogspot.com

Meskipun hampir sama dengan Visual Basic 6, namun pada bahasa pemrograman terdapat perbedaan sedikit. Dan tidak mungkin saya jelaskan disini. Anda bisa searching di google, karena banyak sekali yang share mengenai tutorial pemrograman Visual Studio Express 2010.
Dibandingkan dengan Visual Basic 6, Visual Basic 2010 lebih memiliki visual yang modern (ya pastilah, hehe), namun berdasarkan pengalaman saya pribadi, letak kesulitan menggunakan software ini ada pada saat mengkoneksikan program ke database. Jika anda terbiasa menggunakan database MySQL, maka anda harus mendownload aplikasi bantuan, guna menyambungkan antara program ke database. Anda bisa cari "ODBC Connector" sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Link download :


(password: gamesoftmajority7117)

Langkah install :

1. Mount file iso VSExpress2010, atau anda bisa extract saja.
2. Akan muncul beberapa folder.
3. Jika anda ingin menginstall VB 2010, silahkan cari folder VB 2010.
4. Klik file setup, seperti biasa.
5. Enjoy!
6. Salam Major!

0 komentar:

Posting Komentar